Produksi Iklan TV AB (Zuhdan Aziz, S.IP., S.Sn., M.Sn.)

Cover%20MK%20Produksi%20Iklan%20TV.jpg Tujuan dari mata kuliah Produksi Iklan Televisi adalah untuk melatih mahasiswa dalam bidang penciptaan karya periklanan media televisi secara kreatif dan menarik.Produksi Iklan televisi yang dibuat berupa iklan jenis  komersial dan  iklan layanan mayarakat (ILM). Seluk beluk kreatif yang mendasari proses pembuatan iklan televisi dieksplore dalam mata kuliah ini, meliputi tahap pra produksi, produksi dan pasca produksi. Pembuatan Production Book menjadi dasar sebelum iklan diproduksi. Berbagai stategi kreatif dan ngide , diterapkan dalam brainstorming pembuatan iklan. Karya Iklan  TVC dan  ILM media Televisi yang sudah diproduksi, harus dipresentasikan dalam forum dan dinilai oleh ahli-ahli periklanan. Hal ini agar mahasiswa terampil memproduksi iklan media televisi maupun bidang komunikasi pemasaran pada umumnya, sesuai bidang profesi yang akan ditekuni ke depan.